The Deen Show is one of the great shows meant for muslims & non muslims to learn to learn about the truth, to learn about Islam. It is hosted by Bro. Eddie. You can go to the official website at http://www.thedeenshow.com/. In Chicago USA, you can watch it on TV.

Here is one of the videos that should be watched by all of us. It shows an architect brother Nathan who reciting the syahadah after searching for the truth about the true God.

Please spread this, please spread the truth. Rasulullah s.a.w doing the daawah to both muslims & non-muslims, & so should we.

*You can find lots of related websites & blogs where you can learn about & spread the truth at ‘Looking for the Truth’ link in this blog on your left & right.

@

The Deen Show adalah salah satu rancangan yang sangat baik untuk muslim & bukan muslim untuk mempelajari kebenaran, untuk mempelajari Islam. Ia dihoskan oleh Sdr. Eddie. Anda boleh ke laman web rasminya di http://www.thedeenshow.com/. Di Chicago USA, anda boleh menontonnya di TV.

Di sini adalah salah satu videonya yang patut ditonton oleh semua. Video ini menonjolkan seorang saudara arkitek kita Nathan yang melafazkan syahadah selepas mencari kebenaran tentang Tuhan yang sebenar-benarnya.

Tolong sebarkannya, tolong sebarkan kebenaran. Rasulullah s.a.w. berdakwah kepada kedua-dua golongan; muslim & bukan muslim, & itulah yang sepatutnya kita lakukan.

*Anda boleh menemui banyak laman web & blog yang berkaitan dimana anda boleh mempelajari & menyebarkan Islam di pautan/link ‘Looking for the Truth’ di sebelah kiri blog ini.


About inksensei

STAY ALiVE 2:154 is the official inksensei's blog & project.

2 responses »

  1. nafisah norzaman says:

    Apa Makna Wanita Diciptakan dari Tulang Rusuk yang Paling Bengkok?

    oleh Cinta dan Persahabatan dalam Islam

    “Berbuat baiklah kepada wanita, karena sesungguhnya mereka diciptakan dari tulang rusuk, dan sesungguhnya tulang rusuk yang paling bengkok adalah yang paling atas.Maka sikapilah para wanita dengan baik.” (HR al-Bukhari Kitab an-Nikah no 5186)
    Ini adalah perintah untuk para suami, para ayah, saudara saudara laki laki dan lainnya untuk menghendaki kebaikan untuk kaum wanita, berbuat baik terhadap mereka , tidak mendzalimi mereka dan senantiasa memberikan ha-hak mereka serta mengarahkan mereka kepada kebaikan. Ini yang diwajibkan atas semua orang berdasarkan sabda Nabishalallahu ‘alayhi wasallam, “Berbuat baiklah kepada wanita.”
    Hal ini jangan sampai terhalangi oleh perilaku mereka yang adakalanya bersikap buruk terhadap suaminya dan kerabatnya, baik berupa perkataan maupun perbuatan karena para wanita itu diciptakan dari tulang rusuk, sebagaimana dikatakan oleh Nabi shalallahu ‘alayhi wasallam bahwa tulang rusuk yang paling bengkok adalah yang paling atas.
    Sebagaimana diketahui, bahwa yang paling atas itu adalah yang setelah pangkal rusuk, itulah tulang rusuk yang paling bengkok, itu jelas. Maknanya, pasti dalam kenyataannya ada kebengkokkan dan kekurangan. Karena itulah disebutkan dalam hadits lain dalam ash-Shahihain.“Aku tidak melihat orang orang yang kurang akal dan kurang agama yang lebih bias menghilangkan akal laki laki yang teguh daripada salah seorang diantara kalian (para wanita).” (HR. Al Bukhari no 304 dan Muslim no. 80)
    Hadits Nabi shalallahu ‘alayhi wasallam yang disebutkan dalam ash shahihain dari hadits Abu Said al-Khudri radhiyallahu ‘anhu. Makna “kurang akal” dalam sabda Nabi shalallahu ‘alayhi wasallam adalah bahwa persaksian dua wanita sebanding dengan persaksian seorang laki laki. Sedangkan makna “kurang agama” dalam sabda beliau adalah bahwa wanita itu kadang selama beberapa hari dan beberapa malam tidak shalat, yaitu ketika sedang haidh dan nifas. Kekurangan ini merupakan ketetapan Allah pada kaum wanita sehingga wanita tidak berdosa dalam hal ini.
    Maka hendaknya wanita mengakui hal ini sesuai dengan petunjuk nabi shalallahu ‘alayhi wasallam walaupun ia berilmu dan bertaqwa, karena nabi shalallahu ‘alayhi wasallam tidak berbicara berdasarkan hawa nafsu, tapi berdasar wahyu yang Allah berikan kepadanya, lalu beliau sampaikan kepada ummatnya, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala,“Demi bintang ketika terbenam, kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak keliru, dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).” (Qs. An-Najm:4)
    Sumber:Majmu Fatawa wa Maqadat Mutanawwi’ah juz 5 hall 300-301, Syaikh Ibn Baaz Fatwa fatwa Terkini Jilid 1 Bab Perlakuan Terhadap Istri penerbit Darul Haq

  2. adlan bin abdul shukor says:

    Alhamdulillah. Kaum Wanita patut mengetahui asal usul kejadian mereka yang berbeza dengan kejadian Adam (a.s.) yang Allahu Ta’ala jadikan dari tanah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s